Apel Pagi dan Penghargaan Kinerja

Print Friendly Version of this pagePrint |Get a PDF version of this webpagePDF

Ternate, 20 Maret 2017

articles

Ternate, KPU MALUT--- Apel pagi sudah menjadi kewajiban pegawai di lingkungan KPU Provinsi Maluku Utara, dalam rangka meningkatkan disiplin anggota KPU dan pegawai sesuai surat edaran dari Ketua KPU Republik Indonesia.

Bertempat di halaman Sekretariat KPU Provinsi Maluku Utara, Jl. Anggrek No. 9 Kota Ternate digelar apel pagi Senin (20/3) .

Tampak hadir dalam apel pagi komisioner KPU Provinsi, Pudja Sutamat dan Safri Awal, Sekretaris KPU Provinsi, H. Manaf Surabaya, para Kabag dan Staf di lingkungan KPU Provinsi Maluku Utara. Dan kali ini yang menjadi pembina apel komisioner KPU Provinsi Maluku Utara yang membidangi pengembangan SDM, Pudja Sutamat.

Menurut Pudja, disiplin pegawai menjadi hal penting dalam rangka menjaga kinerja dan roda organisasi berjalan baik. Selain itu, dia juga mengingatkan, bahwa persiapan KPU Provinsi Maluku Utara dalam menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 sudah semakin mendekat, sembari menunggu Peraturan KPU dari KPU Republik Indonesia.

Pudja juga menyampaikan pesan dari hasil rapat koordinasi nasional di Lombok pekan lalu. Topik utama pembahasan dalam rakornas tersebut di antaranya, standard pelayanan prima dan penilaian kinerja pimpinan.

Mengutip pernyataan komisioner KPU RI, bahwa pentingnya membangun solidaritas antarpersonel di kelembagaan KPU. Setiap personel KPU harus bekerja dan berpikir kreatif, serta membangun pemilu inklusif yang melibatkan peran serta masyarakat dan stake holder.

Apel pagi diakhiri dengan foto bersama dengan piagam penghargaan dari KPU Republik Indonesia atas prestasi pemuktahiran data kepegawaian tercepat ketiga nasional. Harapan dari pembina apel pagi, semoga rutinitas apel pagi ini tetap berjalan karena dengan apel pagi bisa menggenjot disipilin untuk lebih mandiri, profesional dan berintegritas dalam berkarir sesuai dengan visi dari KPU. (ZD/tim hupmas KPU Malut)

 

 

Read 74 times

KOMISIONER DAN SEKRETARIS KPU PROVINSI MALUKU UTARA

kpu
bawaslu
MK
e-ppid