Malut, Ketiga Tercepat Pemutakhiran Data Pegawai

Print Friendly Version of this pagePrint |Get a PDF version of this webpagePDF

Ternate, 19 Maret 2017

articles

Ternate, KPU MALUT--- Untuk meningkatkan kinerja pada setiap satuan kerja di Komisi Pemilihan Umum untuk lebih profesional, disiplin dan berintegritas, digelar Rapat Koordinasi Bidang Kepegawaian dan sumber daya manusia (SDM) sekaligus penguatan SDM dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan Pemilu.

Kegiataan ini pesertanya dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia. KPU Provinsi Maluku Utara hadir dengan komisioner Divisi SDM, Pudja Sutamat, sekretaris H. Manaf Surabaya, Kepala Bagian SDM Program dan Data, Dini K. Usman dan Kasubag SDM Boki Muvida Iskandar Alam.

Kegiataan ini digelar selama tiga hari, tanggal 15-17 Maret 2017 di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram. Ketua KPU RI Juri Ardiantoro membuka acara tersebut dan memberikan arahan, bahwa soal SDM ini hiharapkan dapat memacu kinerja satuan kerja KPU lebih maju.

Pada awal rapat ini KPU RI mengumumkan pemberian penghargaan kepada KPU provinsi yang berhasil dalam pengelolaan bidang SDM. KPU Provinsi Maluku Utara berhasil mendapat penghargaan terbaik ketiga katagori Pemutakhiran Data Kepagawaian di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum. KPU Provinsi Maluku Utara menempati peringkat ketiga setelah KPU Jawa Barat dan KPU Provinsi Bali. Penghargaan ini diberikan secara bergantian oleh Komisioner dan Sekretaris Jenderal KPU Republik Indonesia.

Semoga dengan penghargaan ini akan menjadi motivator untuk setiap satker untuk selalu secara kontinyu memutakhirkan data pegawai setiap bulan di setiap satuan kerja KPU Kabupaten/Kota secara lengkap dan akurat kepada KPU RI terkait kebutuhan penganggaran dan dukungan setiap keputusan di bidang SDM sebagai penyelenggara Pemilu. Selamat dan sukses untuk KPU Provinsi Maluku Utara! (Tim SDM/ZD/Hupmas KPU Malut)

 

               

 

Read 33 times

KOMISIONER DAN SEKRETARIS KPU PROVINSI MALUKU UTARA

kpu
bawaslu
MK
e-ppid